ZAYN MALIK PUTUS KOMUNIKASI SAMA ONE DIRECTION?

posted in: Depan | 0

malik-2

 

Setelah beberapa waktu lalu Zayn Malik mutusin buat keluar dari OneDirection, hubungannya dengan para personel band yang udah ngebesarin namanya ternyata malah nggak harmonis.

Zayn bahkan ngaku kalo doi udah putus komunikasi sama hampir semua personel One Direction. Doi juga ngaku kalo cuma komunikasi sama Liam aja, itu pun sekilas.

Tapi, sebaliknya Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Styles justru bikin pernyataan publik kalau hubungan mereka baik-baik aja. Lho yang bener yang mana nih? 🙁

Anyway, terlepas dari itu, semoga hubungan mereka baik-baik aja ya, Akademia Jogja!

flonoviadinda | okezone