YUK NYICIP GADO-GADO GORENG BU HADI!

posted in: Jogjapedia | 0

Siapa sih yang nggak tau gado-gado? Makanan yang katanya bikin bule tergila-gila ini emang banyak banget penggemarnya. Nggak cuma enak aja, tapi gado-gado juga menyehatkan lho!

Dari sekian banyak warung yang jual gado-gado, bisa dibilang Gado-Gado Bu Hadi inilah yang melegenda. Soalnya gado-gado ini udah ada sejak tahun 1952! Wah, udah lama banget ya?

Meskipun eksistensi gado-gado ini cukup lama, tapi soal rasa jangan ditanya deh. Warung ini malah mempertahankan cita rasa dan kualitas menu utamanya itu. Malahan kini, ada varian baru, yaitu gareng alias gado-gado goreng. Duh, jadi laper deh!

Selain di Pasar Beringharjo, Gado-Gado Bu hadi juga bisa kamu temui di Jalan Raya Tajem no 2 Maguwoharjo, Sleman.

Warung yang buka dari jam 08.00 sampe jam 15.00 ini nggak cuma nyediain gado-gado aja lho! Ada juga kupat tahu, lotek, ketoprak  dan juga es kopyor yang jadi favorit para pelanggan.

Oiya, seporsi gado-gado ini harganya cuma Rp 12ribu aja kok. Murah dan kenyang!

[jogja.tribunnews]