YUK, NGINTIP BEBERAPA LOKASI SYUTING AADC 2 DI JOGJA

posted in: Depan | 0

Siapa nih yang udah nonton Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Film yang katanya bikin baper ini sebagian besar syutingnya dilakuin di Yogyakarta. Buat kamu yang kepo dimana aja sih lokasinya, ini nih beberapa lokasi syuting AADC 2.

Plengkung Gading

plengkung-gading---twitter-mirles---brilio
Disini ada adegan dimana Rangga lagi berdiri galau hehehe. Salah satu situs budaya ini emang udah jadi langganan syuting film, sinetron dan video klip.

Makam Kotagede

makam-imogiri---inst-therealdisastr--brilio
Ini adalah saksi sejarah dari perkembangan agama Islam di pulau Jawa. Makam Kotagede jadi tempat peristirahatan terakhir bagi pendiri kerajaan Mataram Islam.

Pantai Parangtritis

parangtritis---mirles---brilio
Pantai yang satu ini juga sering banget dijadiin tempat syuting film, sinetron ataupun video klip. Salah satu adegan di AADC 2 juga mengambil lokasi di pantai ini.

Gumuk Pasir

gumuk-pasir---inst-mirles---brilio
Masih satu lokasi sama Pantai Parangtritis, tempat yang cuma ada 2 di dunia ini juga dijadiin lokasi syutingnya AADC. Gumuk Pasir bisa jadi salah satu tempat yang pas buat kamu melihat sunset yang cantik nan menawan. Eaaa 😛

Pasar Kotagede

pasar-kotagede---ins-therealdisastr---brilio
Nah, ini juga jadi salah satu lokasi syuting AADC 2. Setelah dicermati dan ditelusuri, ternyata tempat ini sering banget dijadiin tempat syuting berbagai macam film. Mungkin orang awam bakalan mengira ini adalah pasar Bringharjo, tapi kalau dicermati lagi sebenarnya Pasar Kotagede lah yang dijadiin lokasi syuting AADC 2.

GNFI | Denia