YEAY, GO-JEK BAKALAN PUNYA FITUR CHAT NIH!

posted in: Lifestyle | 0

Banyak yang bilang kalo aplikasi Go-Jek tuh punya satu kekurangan besar, yaitu nggak ada fitur chat kaya aplikasi ojol lainnya! Tapi sekarang para pengguna layanan Go-Jek nggak usah khawatir deh. Soalnya nih, kabarnya, Go-Jek bakalanĀ  nyediain fitur interaksi antara penumpang sama driver.

Dengan adanya fitur ini, pengguna sama driver udah nggak perlu lagi pake SMS atau pulsa buat berkomunikasi.

Fitur ini biasanya muncul ketika pengguna udah ngelakuin order. Nanti bakalan ada notifikasi dari Go-Jek yang ngasih tau kalo ada fitur ini yang bisa dipake dengan menekan tombol gelembung biru.

Hmmm sayangnya, belum ada kaba pasti nih tentang keunggulan fitur chat di Go-Jek. Yang jelas, pasti banyak banget penggunanya yang nggak sabar pake fitur ini.

[kumparan]