WOW! ADA BAKSO RAKSASA DI JOGJA

posted in: Jogjapedia | 0

Siapa nih yang nggak suka bakso? Yup, makanan satu ini emang enak banget dimakan pas musim hujan kaya gini.

Nah, buat kamu nih yang katanya bakso-lovers, kamu wajib nyobain Bakso Klenger. Apaan tuh?

Karena ukurannya gedeee banget, makanya bakso ini dinamain bakso klenger. Ukuran baksonya juga macem-macem lho. Ada yang 250 gram sampe 5 kilogram. Ckck kebayang nggak sih gedenya kaya apa?

Bakso ini bisa kamu temuin di Jl. Wahid Hasyim No. 296 Nologaten, Yogyakarta. Gampangnya, coba aja cari satu gang persis sebelum Ambarukmo Plaza, Nah, disitu kamu belok ke kiri. Warungnya ada di kiri jalan persis.

Oya, satu mangkok Bakso Klenger komplit dihargai sebesar Rp 25.000. Emang sih harganya agak mahal tapi worth it kok. Cobain aja 😉

Flo | Tribun