Heroes: Reborn Tayang September

posted in: Depan | 0

ijGUFQz

Ternyata beberapa cast dari series originalnya HEROES nggak bisa comeback nih di HEROES: REBORN, karena bentroknya jadwal dan juga pengembangan cerita di season barunya nanti.

“Beberapa kru dan aktor enggak bisa ikut di project baru ini karena mereka lagi terikat dengan project lain.” Dijelaskan Eksekutif produser Heroes Reborn, Tim Kring, dilansir dari Entertainment Weekly. Begitu pun dari segi cerita, Kring bilang kalau penting untuk bikin penonton baru bisa mudah ngikutin series ini dengan memasukkan beberapa karakter baru, dan tetap ngebawa karakter lama di dalamnya.

Beberapa nama akan tetap muncul di HEROES: REBORN, diantarnya ada Jack Coleman (H.R.G), Masi Oka (Hiro), Sendhil Ramamurthy (Mohinder), Jimmy Jean-Louis (The Haitian) dan Christine Rose (Angela Petrelli). Sedang nama-nama baru yang ikut gabung ada Ryan Guzman, Robbie Kay, Danika Yarosh, Judith Shekoni, Kiki Sukezane, Henry Zebrowski, dan juga Gatlin Green.

Sedang Hayden Panettiere enggak ikut lagi gabung di HEROES REBORN karena jalan cerita yang ada. Tokoh Claire Bennet yang diperanin sama Hayden diceritakan mati setahun sebelum cerita awal di HEROES REBORN ini dimulai. That’s too bad ya, karena pasti banyak fans lama HEROES yang sebenarnya juga kangen nonton sosok Claire lagi.

HEROES bakalan rilis di layar kaca kamu mulai 24 September mendatang, dan disiarkan di stasiun televisi NBC.

Sumber: Entertainment Weekly

Editor: falafu

https://www.youtube.com/watch?v=4FLHB2zB_cA