UDAH PERNAH MAIN KE WATU TEKEK KULON PROGO

posted in: Jogjapedia | 0

watu-tekek

Emang sih ini masih hari Selasa, tapi nggak ada salahnya dong Swaragama ngeshare tempat seru buat mengisi weekend kamu besok 😀

Udah sering denger Kulon Progo dong, setelah ngehitsnya wisata Kali Biru ke seluruh penjuru Jawa, lalu Kebun Teh Nglinggo dan Suroloyo plus banyak lagi curug-curug yang bermunculan, sekarang giliran Watu Tekek yang harus kamu datengin. Di Watu Tekek ini, kamu bisa ketemu sama gardu pandang yang nggak kalah indah. Terletak di Desa Madigondo, Samigaluh, Kulon Progo. Kalau kamu memulai perjalanan dari pusat kota bisa jadi butuh waktu sekitar 1 jam buat bisa sampai ke lokasi ini.

watu-tekek-foto-dari-aan_c3

Dari Watu Tekek kamu bisa menikmati keindahan perbukitan menoreh dan juga kota Kulon Progo. Sebenernya posisi gardu pandang yang terletak di bawah pohon tanpa daun cukup bikin tempat ini unik buat dijadiin spot foto. Lokasinya yang cukup sepi juga bikin perjalanan ke lokasi punya pemandangan yang nggak kalah cantik . Untuk masuk ke lokasi Watu Tekek, kamu cukup nyiapin duit 3000/orang dan biaya parkir 2000/kendaraan.

watu-tekek-via-instagram-dwiharika

Kalau sampai sana agak laper, Akademia Jogja bisa coba buat mampir ke warung makan yang nyediain teh khas bukit menoreh dan juga Geblek goreng, makanan khas Kulon Porogo.

teks: falafu

source: http://ngadem.com/