UANGMU BANYAK YANG LECEK? TUKERIN AJA DI STAND BI SEKATEN

posted in: Jogjapedia | 0

Pas beli sesuatu, kadang kesel nggak sih kalo dikasih uang kembalian yang lusuh alias lecek? Bikin isi dompet nggak cantik deh. Huh!

Daripada kamu ngedumel terus, tukerin aja deh uang yang lusuh atau lecek tadi ke stand Bank Indonesia yang ada di Sekaten. Lumayaaan kaaaan sekalian main 😉

FYI nih, dalam sehari transaksi yang ada di Sekaten bisa mencapai Rp 70juta lho! Ckckck banyak juga yaaaa.

Asyiknya lagi nih, kamu bisa nukerin uangmu yang lusuh secara cuma-cuma lho alias gratis! Plus, tanpa ada batasan nomimal tertentu. Yeay!

So, buruan deh manfaatin kesempatan ini sampe tanggal 11 Desember besok! 😀

 

Flo | krjogja.com