TWITTER LAGI BIKIN UJI COBA PENGGUNAAN 280 KARAKTER!

posted in: Depan | 0

Mungkin selama ini kamu kadang suka kesulitan buat nge-tweet karena dibatesin sama 140 karakter doang. Tapi, jangan khawatir! Mulai kemarin Rabu (27/09) Twitter udah resmi ngumumumin uji coba karakter yang lebih banyak, yaitu 280 karakter.

Nah, perubahan ini tuh sebenernya nggak berlaku buat pengguna yang make bahasa Jepang, Cina atau Korea. Soalnya  emang ketiga bahasa ini dari dulu nggak punya batasan buat nge-tweet.

Tapi, penambahan batasan karakter ini Cuma bisa diakses oleh beberapa aku aja. Itupun yang dipilih langsung sama Twitternya. Jadi, belum semuanya bisa nyobain ya!

Twitter sendiri sih paham ya kalo mungkin ada ikatan emosional penggunana sama batasan 140 karakater. Ya gimana lagi, emang itu sih ciri khasnya!

Gimana menurut kamu Akademia Jogja? Kamu sendiri lebih suka nge-tweet dengan 140 karakter atau lebih?

[rappler]