Tsunami Tanjung Lesung Hentikan Kiprah Band Seventeen

Duka baru saja menyelimuti Indonesia pasca terjadinya bencana Tsunami di Tanjung Lesung Banten, Sabtu (22/12/2018).  Tragedi Tsunami 0,9 meter ini juga menjadi duka bagikancah music tanah airterutama bagi band asal Yogyakarta, Seventeen. Saat terjadinya bencana tersebut, Seventeen merupakan salah satu pengisi dari acara gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort.

Atas musibah tersebut tiga personil Seventeen meninggal dunia. Ketiga personil tersebut diantanya ialah Bani (bassis), Herman (Gitaris) dan Andi (drum). Menisakan satu personil, Ifan Seventeen sang Vokalis. Tak hanya kehilangan tiga rekannya, Ifan juga kehilangan istrinya, Dylan Sahara dan Manager Seventeen, Oky Wijaya.

Selepas musibah ini, banyak sekali ucapan dan dukungan dari berbagai musisi dan masyarakat atas kejadian yang menimpa band yang sudah menemani telinga penikmat musik tanah air sejak 1999. Band yang sudah merilis 6 album ini harus pamit dari panggung musik tanah air sejak 24 Desember 2018. Pernyataan ini dikeluarkan oleh Ifan melalui akun media sosial instagramnya