TRIO LESTARI “PULANG” KE JOGJA

posted in: Depan | 0

100064

 

Sejauh apapun kamu pergi pasti akan ada saatnya untuk pulang. Mungkin quote ini cocok banget buat Trio Lestari kali ya.

Soalnya sejak 5 tahun lalu grup ini kebentuk, baru Sabtu (6/2) kemarin di Grand Pacific Hall Trio Lestari ‘pulang’ ke Jogja buat nyapa dan ngehibur para penggemarnya.

Menurut trio yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro, konser yang bertemakan ‘Jogja I’m In Love’ ini sebenernya disajikan khusus buat warga Jogja. Apalagi Jogja juga merupakan tempat kelahiran Trio Lestari.

Makanya nggak heran dong kalo sejak pukul 18.00 WIB penonton udah banyak yang dateng. Padahal konsernya baru mulai jam 21.00 WIB. Mungkin takut nggak dapet tempat yang oke buat liat ke panggung.

Nah, uniknya lagi nih pas awal-awal tampil Trio Lestari pada pake baju hakim. Glenn pake baju hakim Indonesia, Tompi pake baju hakim Cina, dan Sandy Sandoro pake baju hakim dari Eropa.

Mereka juga sempet bikin penonton ketawa karena candaannya yang nyleneh tentang masalah di Indonesia. Wah, bisa aja ya mereka. Kenapa nggak nyoba jadi pelawak aja ya? Hihi

Dari semua lagu yang dibawakan, entah kenapa lagu Malaikat Juga Tahu berasa lebih ngena. Soalnya suasananya tiba-tiba baper gitu. Padahal sebelumnya pada antuasias banget nyanyinya. Hehe.

Eh tapi yang pasti sih, konsernya Trio Lestari ini keren banget! Nyesel deh kalo nggak nonton 😉

Teks: Flo | Editor: Falafu | Photo by: Falafu