TRAILER TERBARU DEADPOOL BIKIN MAKIN CINTA

posted in: Pop News | 0

Siapa yang udah gak sabar buat ngeliat aksi superhero kocak berkostum merah? Well, well… sabar dulu Akademia Jogja, sambil menanti aksi Deadpool di bioskop, mending nonton trailer dibawah ini dulu ya! Kalau diliat dari awal sih emang keliatan lebih serius dan jauh dari kesan konyol yang biasa ditampilkan Deadpool. Eits… tapi jangan langsung bete ya, coba di tonton dulu trailernya sampai akhir.

Gimana? Jadi makin jatuh cinta sama Deadpool nggak nih?