Trailer Baru Suicide Squad

posted in: Depan | 0

Akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga! Warner Bros Pictures akhirnya ngerilis trailer terbaru “Suicide Squad”, film superhero yang diadaptasi dari komik DC. Kita bisa ngeliat aksi Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, dan Jared Leto di trailer ini. Film ini udah rame jadi obrolan di media sosial semenjak Agustus 2015 padahal penayangan perdananya baru tanggal 05 Agustus 2016. Sounding setahun lebih cepat ini emang sengaja dilakukan dan berhasil dapet antusiasme tinggi dari para pecinta film khususnya pecinta film superhero. Malahan hal-hal kayak gini yang bikin audiens jadi makin kepo dan gak sabar buat nontonnya. Perilisan trailer ini heboh banget dan jadi trending topic Twitter hari Rabu (20/01) serta udah dapet sejuta viewers di 4 jam awal pengunggahannya.

maxresdefault
Aksi Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn di Suicide Squad

 

Teks: Farrah | Editor: Falafu | Sumber: wowkeren