TIPS SUPAYA NGGAK SALAH LAGI MILIH CELANA JEANS, BUAT KAMU YANG PUNYA KAKI GEDE

posted in: Depan | 0

jeans

Hai Akademia Jogja! Buat kamu yang punya ukuran kaki gede, hmmm hal itu emang ngganggu penampilan banget. Terutama buat kamu yang punya badan nggak terlalu tinggi akan keliatan pendek. Tapi sejak kamu baca artikel ini seharusnya kamu nggak khawatir lagi karena masalahmu dengan kaki yang gede itu bakalan terpecahkan setelah baca tips di bawah ini.

  1. WARNA GELAP

Kalau kamu pengen terlihat langsing secara keseluruhan, pilih warna-warna jenas yang gelap. Inget ya gelap aja nggak perlu ada tambahan warna-warna lain.

  1. WASHED JEANS

Jeans yang satu ini bisa kamu pakai kalau pengen menonjolkan bagia-bagian tubuh tertentu. Tinggal cari aja jeans yang punya warna terang dibagian tubuh yang pengen kamu tonjolin.

  1. HIPSTER CUT JEANS

Jeans jenis ini bisa kamu pake kalo kamu merasa pinggang dan pinggul kamu besar. Jeans jenis ini akan membantu menyamarkan, tapi sekali lagi dengan warna yang pas.

  1. NO MORE STRETCH JEANS

Kalau kamu punya kaki yang besar usahakan jangan pake stretch jeans. Akan lebih enak dilihat kalau pake boot cut.

  1. STAY AWAY FROM CUTBRAY

Jeans atau celana panjang yang satu ini bakalan terlihat aneh buat kamu yang punya kaki besar. Selain nggak nyaman buat dipakai bisa bikin kamu jadi nggak enak dilihat.

Itu dia tipsnya! Selamat cari celana baru ya!

Masta | Vemale