TIPS SUKSES BALIKAN SAMA MANTAN ALA JUSTIN BIEBER DAN SELENA GOMEZ

posted in: Lifestyle | 0
media.teen

 

Buat kamu yang ngaku Beliebers dan Selenator, pasti udah tau dong kalo mereka balikan? Emang sih, beritanya bikin kaget ya, apalagi kalo inget zaman-zaman mereka pacaran tuh bisa dibilang banyak drama gitu hehehe.

Tapi di balik semua itu, Justin Bieber ini jempolan loh. Gimana nggak? Bisa balikan sama mantan yang udah disakitin, bahkan udah diselingkuhin itu bukan masalah gampang. Yakali. Kepercayaan itu mahal lho!

Emang sih susah dipercaya, tapi balikan sama mantan itu bukan berarti nggak bisa. Menurut pakar hubungan, Paul Hokemeyer, Ph.D., yang penting sih kamu dan mantan bisa saling cari tau kenapa dulu kalian putus. Kalo hubungan itu putus karena kekerasan, ya baiknya nggak usah deh. Tapi kalo cuma karena salah paham, kenapa nggak nyoba dilurusin lagi? Toh, masih ada kesempatan kan?

Yang kedua, kamu juga harus yakin kalo kamu tuh balikan sama mantan ya karena keinginanmu sendiri. Bukan karena paksaan atau merasa tiba-tiba mantanmu jadi cantik atau ganteng gitu.

Terus, jangan lupa juga bukti, bukan cuma omdo alias omong doang. Kalo emang pengen balikan sama manta, ya bilang dong. Jangan ngumbar janji-janji lagi atau gombal doang. Toh ya belum tentu mantanmu bakal nerima kamu lagi :p

Dan yang lebih penting siiih, buat kamu yang mutusin balikan sama mantan, kamu juga harus bisa move on dari masa lalu. Semua orang punya kesalahan. Kasih deh satu kesmepatan dan liat dia berubah apa enggak. Kalo nggak berubah, yaudah tinggalin aja. Cari yang lain :p

[lifestyle.kompas]