Tetap Modis di Musim Hujan

Beberapa hari terakhir Jogja dan beberapa daerah di Indonesia sering diguyur hujan ya, Akademia Jogja. Tentu enggak hal yang mengejutkan dong ya, soalnya emang udah memasuki akhir tahun yang berarti sudah saatnya musim hujan datang. Nah, Akademia Jogja tentu pernah mengalami kebingungan saat menentukan outfit apa sih yang cocok dikenakan saat musim hujan? Nah, berikut ada beberapa pilihan berpakaian yang bisa Akademia Jogja coba, biar tetap tampil modis di musim hujan.

  1. Sweater

Musim hujan identik dengan suhu yang dingin. Untuk itu memilih Sweater sebagai pilihan pakaian saat musim hujan adalah hal yang tepat, Akademia Jogja. Soalnya sweater mampu menghangatkan badan. Akademia Jogja bisa memilih sweater berbagai bahan, mulai dari katun sampai bahan rajut. Kalung danScraft mungkin bisa menjadi pemanis berpakaian yang bisa Akademia Jogja tambahkan.

  1. Turtleneck

Selain Sweater, pakaian dengan tipe Turtleneck juga bisa jadi pilihan untuk menghangatkan badan saat musim hujan. Model baju dengan kerah tinggi ini akan membuat leher Akademia Jogja menjadi lebih hangat. Turtleneck ini bisa dipadukan dengan long outer juga, lho.

  1. Cardigan

Cocok dipakai dalam berbagai cuaca, Cardigan tentu bisa menjadi pilihan Akademia Jogja saat musim hujan. Cardigan bisa dipakai dengan blouse polos atau dress juga ditambah dengan boots atau heels.

  1. Jaket

Sama seperti Cardigan, Jaket juga salah satu pakaian yang bisa dipakai di segala musim. Modelnya mulai dari Black Leather Kacket, Denim Jacket, Bomber Jcket, Baseball Jacket dan lain-lain. Nah saat musim hujan, jaket bisa dipadukan dengan celana jeans atau chino pants. Jaket bisa membuat Akademia Jogja jadi lebih casual namun tetap hangat.