Taylor Swift Rilis Video Musik Terbaru, ‘Bad Blood’

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja, seperti telah direncanakan sebelumnya, video musik dari single “Bad Blood” milik Taylor Swift akhirnya diluncurkan bertepatan dengan diselenggarakannya perhelatan Billboard Music Awards 2015 pada Minggu (17/5) malam lalu waktu setempat. Sejumlah¬†teaser¬†pun secara besar-besaran telah diperlihatkan Swift melalui berbagai akun media sosial pribadinya menjelang perilisan video musik tersebut.

 

Tidak dapat dipungkiri, salah satu daya tarik dari video musik “Bad Blood” tersebut adalah karena di dalamnya turut terdapat pula sejumlah nama tenar yang tampil. Mereka di antaranya adalah vokalis Paramore, Hayley Williams, penyanyi Ellie Goulding dan Selena Gomez, model-model seperti Cara Delevingne, Lily Aldridge, GiGi Hadid, dan Cindy Crawford, hingga aktris Jessica Alba, serta rapper Kendrick Lamar.

 

Terciptanya video musik “Bad Blood” memang tak bisa dilepaskan dari peran sutradara Joseph Kahn. Pria yang sebelumnya juga menyutradarai pembuatan video musik dari single “Blank Space” tersebut, pernah juga menyutradarai bermacam video musik milik nama-nama seperti Eminem, Lady Gaga, Britney Spears, dan juga Maroon 5.

 

“Saya suka bekerja dengan @taylorswift13. Dia adalah bom!” tulis Kahn dalam akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.