Taylor Swift Menjadi Ratu Instagram

posted in: Depan | 0

taylor_swift_2015-wideTaylor Swift nggak pernah berhenti diomongin sama media dan semua orang tahun ini. Gimana enggak? Taylor yang berhasil bikin Apple bertekuk lutut sama keinginannya, juga berhasil ngebawa pulang 7 Piala Grammy Awards di sepanjang karirnya. Baru-baru ini Taylor juga berhasil ngedapetin penghargaan terbaru dari Emmy Awards dalam kategori Original Interactive Program berkat aplikasi AMEX Unstaged: Tayor Swift Experience.

Prestasi Taylor nggak berhenti sampe disitu, buktinya Taylor Swift berhasil nambahin satu penghargaan lain yaitu Ratu Instagram. Penyanyi Blank Space ini berhasil mecahin rekor Kim Kadarshian sebagai pengguna Instagram paling populer. Taylor Swift punya 46,1 juta followers dan berhasil ngalahin Kim Kadarshian yang cuma punya 45,8 juta followers.

Popularitas Taylor Swift yang luar biasa ini bikin para produser televisi makin tertarik buat ngelibatin dia di dalam program mereka. Menurut kabar terbaru dari situs Billboard, Taylor bakalan jadi cameo di salah satu episode serial televisi Law & Order: Special Victims Unit.

Taylor Swift sampai sekarang berhasil ngedapetin 301 jenis penghargaan dari 558 nominasi, termasuk 7 penghargaan Grammy Awards. Dia cuma perlu ngelengkapin sama piala Oscar dan Tony Awards buat ngedapetin label artis EGOT, yaitu sebutan buat artis yang berhasil ngedapetin empat penghargaan bergengsi di Hollywood. Predikat artis EGOT ini baru diraih sama 12 artis, diantaranya adalah Mel Brooks, Whoopi Goldberg dan Rita Moreno.

teks: Denia | editor: Falafu | Muvila