TANDA-TANDA FRIENDZONE YANG HARUS KAMU TAU BIAR NGGAK BAPER

posted in: Depan | 0

isk94ik7b7ifhiag2obk

Hayooo ngaku deh siapa yang lagi friendzone? Cieeeee :p

Ngakunya sih deket, kemana-mana aja barengan kaya amplop sama prangko gitu. Papa mama juga udah kenal deket sama doi. Eh, taunya cuma dianggep temen :’)

Mending dianggep temen daripada nggak dianggep sama sekali? Sakitnya tuh di sini, bang…

Friendzone sendiri sering banget terjadi. Apalagi kalo kamu punya sahabat lawan jenis. Nah, biar kamu nggak kejebak sama nano-nano nya friendzone, ada baiknya kamu peka sama tanda-tandanya.

  • Sering curhat. Berawal dari curhat bisa jadi ada rasa ‘ehem’ lho. Apalagi orang patah hati tuh, biasanya butuh perhatian kan. Bisa jadi perhatian doi (yang sebenernya cuma kasian aja) malah kamu anggep ‘lebih’. Hmm
  • Doi sering ngajak jalan. Lagi gabut, glundang-glundung di kasur, tiba-tiba doi ngechat “jalan yuk” atau “aku otw rumah kamu nih”. Waduh! Seneng sih, tapi jangan geer dulu deh. Bisa jadi doi cuma lagi bosen aja makanya ngajak kamu pergi :p
  • Pagi-pagi, buka hp, eh udah ada ucapan selamat pagi. Lagi belajar, eh tiba-tiba doi kasih semangat. Hati-hati friendzone…
  • Kasih barang. Nggak ada angin, nggak ada hujan eh tiba-tiba dikasih coklat. Habis kuliah, doi nyamperin eh dikasih bunga kembang tujuh rupa. Jangan kesenengan dulu. Bisa jadi hadiah itu cuma akal-akalan dia aja. Ya, udang di balik bakwan gitu deh :p

Sooo, jangan ngarep lebih yaaa kalo nggak mau kecewa :p

flonoviadinda | brilio