TAMPI HITS WAKTU NATAL!

posted in: Depan | 0
male focus
sumber : telegraph

Walaupun kamu masih jomblo saat kumpul natal bareng keluarga besok, tapi kamu nggak boleh dong dinyinyirin karena outfit kamu yang  nggak hits. Jomblo? Yang  penting bisa tampil hits dan oke waktu natal. Pacar mah lewat kalo gitu. Nih ya tipsnya supaya sepupu atau om kamu nggak nyinyir!

BE MATURE!

Supaya kamu terlihat lebih dewasa, kamu bisa gunakan warna-warna gelap seperti hitam atau merah tua. Kalau kamu mau pakai putih, pastikan modelnya cocok dengan topi dan aksesoris yang akan kamu gunakan.

AKSESORIS

Aksesoris lain juga bisa kamu kenakan, kalau taun lalu kamu pakai topi santa claus tahun ini coba kamu pakai sweater warna hijau atau jas dengan balutan syal tipis. Itu bikin kamu terlihat makin hits. Percaya deh!

LIPSTIK MERAH

Yang ini buat yang cewek aja, mumpung lagi hits dan bisa menambah wibawa kamu sebagai cewek, kamu bisa pakai lipstik warna merah terang.

 

Teks : Masta | Editor : Falafu | Sumber : gayatasi