Talk About Knock: Re-launching Knock! Hangspot

posted in: Depan | 0

Knock! Cafe, yang berada di daerah Demangan, kini bertransformasi menjadi Knock!Hangspot. Merayakan transformasi tersebut, Knock! Hangspot menggelar Re-launching bertajuk Talk About Knock.

Acara ini diadakan pada Minggu, (15/03) mulai pukul 18.00 dengan MC Keyor. Menghadirkan penampilan band dari Adit N’ Friends, Wedha, Tik!Tok! dan Boarding Room. Dimeriahkan pula oleh stand up comedy dari Alit Jabang Bayi serta games tebak kopi.

 

knock3

 

Knock! Hangspot juga menawarkan diskon 20% all item saat acara berlangsung. Tak lupa, mereka juga meluncurkan beberapa menu terbaru antara lain Baked Rice, Mayo Mambo Sandwich, danAffogato Pancake.

Transformasi Knock! Cafe menjadi Knock! Hangspot ini cukup terasa. Interior yang berubah total, variasi menu yang berbeda, serta berbagai elemen tambahan yang memperkaya tempat nongkrong ini.

 

knock2

 

Elemen tambahan tersebut antara lain hadirnya Raccoon Shoes yang menjual sneakers original serta Mighty Pure yang menjajakan deretan lengkap piringan hitam. Knock! Hangspot juga mempersembahkan kopi yang diracik dengan alat dan mesin yang canggih oleh barista berpengalaman, sehingga menciptakan citarasa kopi yang maksimal.