TAHU BARU NGGAK HARUS MEWAH KOK, DI RUMAH ATAU KOSAN JUGA BISA HITS!

posted in: Depan | 0
nE1PjdMzKtCuPgQ2
sumber : peluangproperti

Kalau kamu adalah tipe orang yang nggak mau ribet kena macet di jalan atau kamu emang nggak ada kegiatan waktu malam taun baruan? Jangan sedih dan iri hati! Tahun depan juga ada lagi. Hehehe Ini deh kegiatan alternatif di rumah atau kosan yang bisa kamu lakuin.

  1. MARI MEMBAKAR

Nah kalo kamu mau bakar-bakar sesuatu, pastiin kamu udah nyiapin semua bahan untuk dibakar misalnya sosis, jagung, atau roti. Dan yang jelas pastiin juga itu bukan rumah tetangga kamu ya Akademia Jogja

  1. FIREWORK

Kalau kamu cukup punya modal untuk taun baruan, beli deh kembang api yang mahalan dikit buat ditonton sama tetangga kamu juga jadi biar bisa ngumpul rame-rame juga kan?

  1. NONTON FILM

Kalo modal taun baruan kamu tinggal flashdisk isi aja pake banyak film, terus tonton deh sampe kembang api tetangga kamu pada nyala, baru kamu keluar rumah. Heheheh

Selamat tahun baru 2016, Akademia Jogja!

Teks : Masta