SSSST! MUNGKIN SELAMA INI CARAMU MINUM STARBUCKS SALAH LHO

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja, pernah nggak sih kamu nyadar kalau caramu minum kopi di Starbucks tuh sebenernya salah? Nggak, nggak ada yang salah sih sama kopinya. Enak-enak aja kok.

Cuma mungkin, masih banyak di antara kamu yang masih belum tau fungsi sebenernya dari tutup gelas kopi Starbucks. Hayooo ngaku deh :p

Tutup gelas ini nggak cuma buat nutup gelas aja lho. Malahan sebenernya, tutup gelas ini bisa mencegah noda kopi yang kamu minum biar nggak nempel di meja. Alias jadi tatakan gelas gitu.

Tutup gelas kopi Starbucks ini  ternyata emang udah dirancang supaya bisa beralih fungsi jadi tatakan gelas. Tujuannya ya biar gelasnya nggak ninggalin noda kopi yang sulit diilangin. Gitu.

Emang sih keliatannya sepele ya, tapi siapa sangka kalau tutup ini bisa jadi tatakan gelas?

Flo | wiuww