Smartfren Luncurkan Program Loyalty Pelanggan, SmartPoin

posted in: News | 0

Pada 1 November 2019, Smartfren meluncurkan SmartPoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty Pelanggan. Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis Aplikasi MySmartfren. SmartPoin merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktivitas lain menggunakan pulsa.

Melalui aplikasi MySmartfren, peanggan daoat menukar SmartPoin dengan berbagai kupon atau voucher diskon. SmartPoin juga dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya senial miliaran rupiah.

Masih dalam rangakaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.9, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan diadakan di Ecovention Ancol. Acara diadakan pada Minggu, 10 November 2019 yang akan diisi degan sederet penyanyi nasional ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials. dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi. Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukkan. Tiket Smartfren WOW Fest juga dapat diperoleh di kiosTix (ww.kiostix.com) atau di Galeri Smartfren terdekat dengan membeli produk Smartfren seharga minimal Rp 200.000.

Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program “WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin. Menurut Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java, Program “WOW Deals” akan dimulai pada 1 November 2019 dn akan dilakukan 3 kali sesi dalam satu hari. Hanya dengan menukar 1 SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan berbagai kupon atau voucher diskon.