SITUASI INI TERNYATA JAUH LEBIH MENYAKITKAN DARI PUTUS CINTA

posted in: Depan | 0

Kamu yang pernah putus cinta pasti tau dong gimana sakitnya diputusin pacar? Rasa sakit yang biasanya dirasakan ini biasanya bisa bertahan sebentar ataupun lama tergantung dengan diri sendiri. Tapi ternyata sebuah penelitian mengungkapkan kalau ada rasa sakit yang jauh lebih menyakitkan dan secara spesifik dari yang biasa dirasakan setelah putus cinta.

Menurut sebuah studi, ditolak oleh seseorang yang memilih orang lain daripada kamu akan lebih menyakitkan daripada putus cinta karena alasan ingin waktu sendiri atau udah ngga ada kecocokan lagi. Ini karena penolakan semacam itu menyebabkan menurunnya rasa kualitas diri. Kalau diingat-ingat, pasti sangat menyakitkan kalau orang yang kita cintai memilih orang lain daripada kita, bener nggak Akademia Jogja?

Well, tapi se-sakit apapun hati kamu, ingatlah buat tetap bangkit dan menjalani kehidupan ini dengan semestinya ya. Inget, kalau jodoh pasti bakal ketemu kok ­čÖé

[POPBELA]