SIAP-SIAP NATAL BESOK BAKAL ADA FULL MOON LHO!

posted in: Depan | 0

lg-moon-over-water_2

Pasti kamu udah nggak asing lagi kan sama istilah full moon? Yak, fenomena alam ini emang jarang-jarang bisa kamu saksikan. Soalnya peristiwa ini cuma trerjadi 30 tahun sekali lho!

Spesialnya nih, kamu juga bisa liat bulan dekeeeeeet banget sama tempat kamu berpijak. Dan pastinya bakal romantis dong (apalagi kalo liatnya sama gebetan kamu cieeh :p)

Istimewanya lagi, khusus tahun ini kamu bakal liat full moon pas di tanggal 25 Desember waktu perayaan natal. Wuih, kapan lagi lho kamu bisa liat bulan purnama besar pake mata telanjang kamu sendiri? Menurut NASA sih, fenomena ini bisa kamu liat sekitar jam 20.00 WIB.

Jangan sampe ketinggalan momen langka ini ya Akademia Jogja 😉

kapanlagi | flonoviadinda