SERUNYA MEET AND GREET AND SCREENING FILM HEAD SHOT DI JCM

posted in: Jogjapedia | 0

1

Udah pada tau dong film terbarunya Iko Uwais yang digarap sama Mo Brothers, yes HEAD SHOT baru aja mampir nih ke Jogja, tepatnya hari Minggu kemarin. Acaranya sendiri digelar di Jogja City Mall, yang emang dipilih sama Screenplay Production buat ngadain Meet and Greet. Jadi nggak cuma ada event nonton bareng aja, tapi juga ada acara ketemu langsung sama pemain HEAD SHOT, mulai dari Iko Uwais, Julie Estelle dan David Hendrawan. Acaranya rameee nih Akademia Jogja, karena langsung ada sesi tanya jawab sama pengemar, dan foto bareng.

Setelah menyapa penggemarnya secara langsung, Iko Uwais, Julie Estelle, dan David Hendrawan naik menuju ke Jogja City XXI yang berada di lantai 2 Jogja City Mall buat ngajak penggemar menyaksikan langsung Gala Premiere Film Head Shot. Penggemar yang sebelumnya emang udah beli tiket secara ekslusif pun pada happy banget sama kehadiran ketiganya. Mereka bertiga juga sempat memberikan merchandise kepada para penggemar yang berada di studio bioskop dan sempat berpesan untuk tidak mengajak anak dibawah umur untuk menyaksikan film ini, saking banyaknya adegan laga di dalamnya.

Dari Jogja City Mall, dengan diadakan kegiatan Meet and Greet seperti ini dapat memberikan kesempatan untuk para pengunjung dapat berikteraksi langsung dengan idolanya. Dan untuk kedepannya, dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menonton film karya anak bangsa yang tidak kalah apik jika dibandingkan dengan film garapan Hollywood atau semacamnya.

Untuk kedepannya, Jogja City Mall akan mengadakan event yang bekerjasama dengan SBS, bakalan ada penyanyi internasional, Cristian Bautista pada tanggal 7 Desember 2016. Meet and Greet dengan para pemain “Bulan Terbelah di Langit Amerika”, “Hang Out”, dan “Cek Toko Sebelah”. Waaah, jangan sampe ketinggalan nih, Akademia Jogja! 😀