SERUNYA MAIN DI TAMAN SAFARI PRIGEN

posted in: Depan | 0

20160206_102816

 

Taman Safari? Siapa yang belum pernah ke sana? Eh, Flo juga belum pernah ke sana ding. Hehehe

Sabtu (6/2) kemarin Flo dapet kesempatan buat ikutan Media and Blogger Gathering yang diadain sama Taman Safari Indonesia di Madam Tan Wok Bar, Cik Di Tiro. Karena judulnya ada kata media dan blogger, nggak salah dong kalo ngira acara ini berbau jurnalistik? Hehe. Tapi ternyata acara ini berupa sharing sekaligus promosi wisata Taman Safari Indonesia.

Btw, kalo kamu denger Taman Safari pasti kepikiran yang ada di Bogor kan? Padahal Taman Safari ada di 4 tempat lho. Salah satunya di daerah Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Taman Safari sendiri selain sebagai wahana rekreasi kebun binatang, juga dijadikan tempat buat pelestarian satwa secara eksitu. Oya, jangan sebut binatang atau hewan ya. Cukup satwa aja.

Karena mengusung konsep eksitu, makanya di Taman Safari kamu bisa lebih deket sama satwa-satwa di sana. Kamu bisa kasih mereka makan secara langsung, foto bareng bahkan jalan-jalan. Asyik banget kan?

Salah satu narasumber acara kemarin adalah Pak Suhadi. Beliau bertugas jadi keeper atau pawang satwa yang ada di Taman Safari Prigen. Yang bikin Flo salut sih, Pak Suhadi udah ngejalanin profesi ini selama 20 tahun. Wow! Beliau sehari-harinya bertugas mengurus gajah sama badak.

Nah, buat kamu-kamu nih yang belum pernah main-main sama satwa, bisa lho kunjungi Taman Safari Prigen. Di sana kamu nggak cuma main-main aja sama satwa. Kamu juga bisa liat animal show seperti atraksi harimau dan pertunjukkan ‘Temple Terror’ dan yang paling hits nih, kamu juga bisa renang bareng lumba-lumba. Yeay! FYI, renang bareng lumba-lumba juga baik buat kesehatan lho.

Ada berita bagus juga nih buat kamu mahasiswa kedokteran hewan, kehutanan, dan biologi, kamu bisa kok magang di sana. Tapi, syaratnya IPK kamu minimal harus 3,00 ya.

Sooooo, tunggu apa lagi? Yuk main ke Taman Safari Prigen 😉

Teks: Flo