Serial Game of Thrones Memasuki Musim Kelima

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja pengikut setia serial TV drama fantasi Game of Thrones? Episode pertama Game of Thrones musim kelima akan mulai disiarkan akhir minggu ini.

Game of Thrones musim terbaru ini akan membawa penonton ke tempat-tempat baru yang belum pernah dilihat di musim sebelumnya. Untuk kali ini, lokasi itu merujuk pada Dorne, wilayah Westeros paling selatan dengan iklim yang hangat. Demi mendapat visual yang sesuai, kru serial ini melakukan syuting di Spanyol dan menggunakan bangunan-bangunan terkenal di sana. Misalnya istana Alcázar di Sevilla dan Universitas Osuna. Sementara Jembatan Cordoba akan jadi lokasi untuk negeri asing, Volantis. Untuk latar yang lain, serial ini tetap syuting di Irlandia Utara dan Dubrovnik, Kroasia sebagai lokasi utamanya.

Untuk di teritori Indonesia, Episode pertama Game of Thrones musim kelima bisa disaksikan di saluran berlangganan HBO, berbarengan dengan penayangan di AS. Masih ditangani langsung oleh kreatornya,D.B. Weiss dan David Benioff, musim kelima ini akan disutradarai oleh lima orang, masing-masing dua episode. Mereka adalah Michael Slovis, Mark Mylod, Jeremy Podeswa, Miguel Sapochnik, dan David Nutter.

Simak trailer musim terbarunya di bawah ini.