Selamat Jalan Om Didi Petet

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja pasti mengenal aktor kawakan Didi Petet kan? Ada berita duka merundungi dunia hiburan Indonesia, Didi Petet dikabarkan pagi ini, Jumat (15/5) pukul 05.00, menghembuskan nafas terakhirnya.

Didi Petet meninggal karena sakit yang dideritanya. Beberapa hari sebelumnya, ia baru pulang dari Milan untuk menghadiri sebuah pameran. Ia pun sempat pingsan saat berada di sana, bahkan sampai di bandara pun harus menggunakan kursi roda.

Pria dengan nama asli Didi Widiatmoko ini sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan intensif. Sampai saat ini, belum diperoleh keterangan mengenai sakit yang menjadi penyebab meninggalnya artis senior tersebut. Jenazah Didi Petet sendiri saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Bambu Apus, No 76, Sasak Tinggi, Ciputat.

Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam filmĀ Catatan si Boy.