SEKARANG BISA NGETWEET SAMPAI 280 KARAKTER

posted in: Lifestyle, Pop News | 0

Mulai hari ini, 8 November 2017, Twitter resmi menambah jumlah batasan karakter yang bisa dikirim dalam satu kali berkicau. Setelah bertahan dengan 140 karakter per kicauan, mulai hari ini, pengguna twitter bisa berkicau dengan jumlah karakter hingga 280 karakter.

Twitter sudah bisa 280 karakter (Pic via Recruiting Brief)

 

Menurut Manajer Produk Twitter, Aliza Rozen, penambahan jumlah batas karakter dalam sekali kicauan ini berlaku untuk semua bahasa yang disediakan pada twitter.

Sebelumnya, pada bulan September lalu, sudah dilakukan uji coba penambahan jumlah batasan karakter twitter menjadi 280 karakter. Menurut Aliza, dengan bertambahnya jumlah batas karakter ini, pengguna twitter bisa lebih mudah dalam membuat kicauan dan akan menghabiskan waktu lebih sedikit dalam mengirimkan kicauan, karena tidak perlu repot meng-edit kicauan untuk memenuhi 140 karakter.

Ditambahkan Aliza, walaupun jumlah karakter sudah ditambahkan, hanya 5% pengguna yang mengirimkan kicauan dengan jumlah lebih dari 140 karakter dan 2% pengguna mengirimkan kicauan lebih dari 190 karakter.

Udah cek twitter kamu belum? (dimasdan)

Sumber : tirto.id