Segera Tayang, Ini 5 Fakta-Fakta ‘CAPTAIN MARVEL’

  1. Sudah Dirilis 1968

Meskipun film ini baru akan tayang. Tokoh yang dihadirkan pada film tersebut, rupanya bukan tokoh baru. CAPTAIN MARVEL lebih dulu ada pada tahun 1968 dengan nama aslinya Carol Danvers.

 

  1. Manusia Setengah Alien

Siapa sangka dari paparan radiasi Carol Danvers memiliki darah Kree, bangsa alien dari planet Hala yang licik dan dapat berubah wujud. Campuran genetik antara manusia dan alien itulah yang membuatnya menjadi manusia super.

 

  1. Memiliki Sensor Kosmik

Tokoh Marvel yang disebut paling kuat ini. Ternyata mempunyai sensor kosmik, yakni kemampuan yang membuat seluruh inderanya meningkat. Dengan kemampuan itu CAPTAIN MARVEL dapat memprediksi masa depan, merasakan bahaya di sekitar. Termasuk gerakan musuh.

 

  1. Beragam Kekuatan

Carol memiliki energy blast yang dapat menghancurkan musuh, memanipulasi dengan binary, menyerap energi musuh, bisa bertahan dan mengendalikan kekuatan dalam ruang hampa udara.

 

  1. Mantan Star Force

Tak diduga, CAPTAIN MARVEL ternyata pernah menjadi anggota kelompok Star Force. Star Force adalah pasukan yang berasal dari planet Hala. Sebuah planet yang dihuni oleh bangsa alien Kree. Mereka adalah Korath, Minn-Erva, Att-Lass, Bron-Char, dan Mar-Vell.

 

Bagaimana luar biasa bukan? Diperkirakan film CAPTAIN MARVEL akan segera tayang bulan Maret untuk memperingati Hari Perempuan Internasional. Bagi kamu yang mengaku penasaran. Terus nantikan dan jangan sampai ketinggalan!