SAY NO TO BOROS

posted in: Depan | 0

isi-dompetBaru tanggal berapa udah ngeluh nggak punya duit? Atau mungkin kamu nggak berhasil menjalankan revolusi kamu di tahun 2016 untuk hemat uang. Nah, ada nih beberapa kesalahan yang mungkin nggak sengaja kamu lakukan saat kamu memelihara uang kamu di ATM. Heheh

1. NGGAK JELAS

Jadi kamu mungkin kesalahan yang kamu buat adalah tidak membuat planning keuanganmu dengan jelas. Nah, kamu harus banget dah bikin catetan keuangan kamu dgn jelas, supaya nggak lari ke mana-mana

2. NO PENGELUARAN NGGAK JELAS

Kurang-kurangin tuh nongkrong nggak jelas bareng temen, atau nongrkongnya di tempat biasa aja. Misalnya lesehan atau burjo. Heheheh

3. TAHAN NAFSU

Tahan diri kamu Akademia Jogja untuk nggak kebanyakan ajan, selain penting untuk kesehatan juga penting untuk keuangan biar dompet kamu nggak menipis waktu pertengahan bulan.

 

Itu tuh hal yang harus kamu tau soal keuangan, jadi nggak perlu mengulang kesalahan lagi setiap bulan.

 

Teks : Masta | Sumber : haimagz