SADAR NGGAK SIH KALO SELAMA INI KAMU SALAH NGELEPAS STICKY NOTE?

posted in: Depan | 0

Kamu tau sticky note kan? Halah, itu lhooo kertas kecil buat nulis catetan yang biasanya ditempel di komputer, laptop, binder, bahkan pintu kamar buat pengingat.

Tapi fakta membuktikan kalo sebagian besar orang masih salah ngelepas lembaran sticky note lho. Soalnya, kebanyakan dari kita pasti ngelepas sicky note dari bawah. Iya, kan? :p

Nah, cara ini yang bikin lembaran sticky note jadi melengkung. Kayanya sih simple, tapi ada kok cara yang ebner buat ngelepas sticky note.

  • Ini yang bener, Akademia Jogja

cara melepas sticky note

  • Hasilnya datar. Jadi lebih rapi kan?

cara melepas sticky note

  • Tempelin deh ke meja, pasti hasilnya beda sama yang asal-asalan hehe

cara melepas sticky note

  • Lemnya juga lebih merekat soalnya kan ujungnya nggak melengkung

cara melepas sticky note

Flo | brilio