RIP CHOIRUL HUDA, KIPER PERSELA LAMONGAN

posted in: Pop News | 0

Berita duka datang dari dunia sepakbola Indonesia. Kiper dari tim Persela Lamongan, Choirul Huda meninggal dunia saat pertandingan di hari Minggu (15/8) lalu. Pada hari itu, tim Persela Lamongan sedang menjadi tuan rumah dan menjamu pertandingan melawan tim Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan.

Pada saat memasuki injury time babak pertama, secara tidak sengaja, Huda berbenturan dengan rekan satu timnya, Ramon Rodrigues. Pasca terjadi benturan, Huda nampak kesakitan sebelum akhirnya tidak sadarkan diri. Tim medis pun langsung membawa Huda ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soegiri. Sayangnya, setelah sampai di rumah sakit, Huda dinyatakan meninggal dunia.

Choirul Huda saat dibawa oleh tim medis. (Pic : Goal.com)

 

Duka yang mendalam dirasakan oleh anggota tim Persela Lamongan, Huda dikenal sebagai anggota sebagai anggota tim yang loyal. Semasa hidupnya, pria berusia 38 tahun ini hanya bergabung dalam satu tim, yaitu Persela Lamongan.

 

Ucapan duka dari FIFA (Pic : IG @fifaworldcup)
Ucapan duka dari FIFA (Pic : Twitter @FIFAcom)

Ucapan duka pun datang dari FIFA melalui akun resmi twitter dan instagramnya. Selamat jalan, Choirul Huda. Nama baikmu akan selalu dikenang. (dimasdan)

 

Sumber : Goal.com