RESOLUSI BASI WAKTU TAUN BARU! KE LAUT AJA DEH KAK!

posted in: Depan | 0

Start on January 1

Kalau kamu punya temen yang jagonya ngomong aja tapi nggak ngelakuin apapun, bilangin aja suruh ke laut. Apalagi kalau dia suka bikin spamming di socmed tentang resolusinya tahun 2016. Nih beberapa hal yang mungkin akan membuat mata dan kuping kamu risih setiap awla tahun.

  1. TURUNKAN BERAT BADAN

Nah, ini adalah resolusi paling populer di setiap awal tahun. Rata-rata cewek yang bakal bilang ini adalah resolusinya, tapi ternyata tiap tahun malah tambah gendut. Hahahahaha

  1. INGIN LULUS TAHUN DEPAN

Kalo resolusi yang ini biasanya muncul dari kalangan mahasiswa yang lama banget gak lulus-lulus. Hih! Yaudah deh doain aja supaya temen kamu itu bisa lulus tahun ini deh ya

Yaudah deh ya Akademia Jogja, daripada nyinyir terus mendingan doain aja temen kamu biar bisa lulus tahun ini.

Teks : Masta