RESLETING MACET? PAKE CARA INI AJA

posted in: Depan | 0

Ugh! Kadang suka kesel gitu ya kalo mendadak resleting baju, celana atau tas macet. Padahal lagi buru-buru. Bikin panik aja.

Biar hal ngeselin ini ga terjadi lagi dalam hidupmu yang udah disibukkin sama aktivitas baper, ada caranya nih bikin resletingmu yang macet jadi lancar lagi tanpa kudu harus ke abang tukang jahit.

Kamu siapin aja shampoo yang nantinya bakal jadi pelicin sama cotton bud. Caranya gampang banget kok. Tuangin aja shampoo ke cotton bud terus olesin ke gigi resleting yang macet sampe merata.

Nah, tunggu bentar. Habis itu baru deh kamu gosok lilin di bagian gigi resleting yang macet biar lebih licin dan gampang dipake.

Biar resletingnya nggak karatan, pas mau nyuci, kamu bisa ngerendam dulu baju atau celana kamu pake cuka. Terus, baru deh disikat pake sikat gigi biar makin kece. Lengkap kan tuh tipsnya, selamat mencoba! 😀

Flo | sidomi