RAYAKAN SATU 1 TAHUN DI JOGJA, GRAB GELAR “TEMU SERU MITRA”

posted in: Jogjapedia, Lifestyle | 0

Sebagai platform aplikasi layanan kendaraan dan pembayaran mobile yang terkemuka di Asia Tenggara, Grab menggelar “Temu Seru Mitra” di Monumen Serangan Umum 1 Maret sebagai perayaan satu tahun kehadirannya di DIY Yogyakarta. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama dan komitmen mitra pengemudi di Jogja.

Menurut Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, acara ini dibuat sebagai ungkapan apresiasi mengingat mitra pengemudi lah yang mendorong Grab untuk menjadi layanan transportasi terpercaya di Indonesia.

Sebagai bagian untuk meningkatkan kualitas hidup mitra pengemudi dan keluarganya sekaligus sebagai pengakuan atas kontribusi mereka, Grab pun memberikan 64 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Yogyakarta. Penghargaan tersebut  berupa uang tunai, voucher belanja, hotel, dan tempat wisata. Selain mitra pengemudi berprestasi, mitra pengemudi yang telah menyelesaikan 20 perjalanan pada 11-17 Desember 2017 akan memperoleh satu kupon undian untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit motor.

Acara “Temu Mitra” ini berisi serangkaian acara hiburan bagi 2000 mitra pengemudi dan keluarganya serta masyarakat umum. Di acara ini, para pengunjung bisa menikmati bazaar yang menjual makanan & minuman, kerajinan tangan, hingga suku cadang dengan potongan harga khusus, diiringi dengan pertunjukan musik. Selain aneka hiburan, Grab juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia setempat dalam kegiatan donor darah untuk membantu mereka yang membutuhkan.