Rayakan Hari Ganja, Rihanna Rilis Cuplikan Single ‘James Joint’

posted in: Depan | 0

Mungkin Akademia Jogja masih awam dengan Hari Ganja. Namun, hari tersebut menjadi hari libur nasional yang masih kontra di negara-negara Amerika Utara.
Hari Ganja sendiri diperingati setiap tanggal 20 April, yang memiliki angka sama dengan sebutan untuk ganja, yaitu 420. Untuk merayakannya, Rihanna merilis cuplikan single dari album ke-8 miliknya, “James Joint”, Selasa (21/4).

 

“Untuk merayakan 420, ini cuplikan single dari album ke-8 ku yang aku sebut ‘James Joint'” tulis Rihanna. Single itu diunggah mantan kekasih Chris Brown itu di situs resminya.
Dalam cuplikan lagu tersebut, Rihanna menyanyikan beberapa liriknya. “I’d rather be smoking weed whenever we breath every time you kiss me. Don’t say that you miss me, just come get me,” suara merdu Rihanna terdengar.

 

Penyanyi kelahiran Barbados, Amerika Utara, ini 7 April lalu merilis video musik untuk single nya “American Oxygen” yang mengangkat cerita tentang sejarah penting Amerika. Maret sebelumnya, ia juga merilis video musik ”Bitch Better Have My Money”. Kedua lagu tersebut merupakan single dalam album terbaru Rihanna.