Punya 5 Kebiasaan ini? Tanda kamu Sukses di Masa Depan

posted in: Education, Lifestyle, Tips | 0

Kesuksesan adalah idaman siapa pun, enggak aneh jika kemudian banyak sekali yang berlomba-lomba untuk mewujudkan itu. Akademia Jogja juga tentu menginginkan itu bukan? Sebenarnya apa sih kebiasaan orang-orang sukses itu ? Berikut ada beberapa kebiasaan yang menjadi ciri orang sukses di masa mendatang.

Membaca

Buku adalah jendela dunia, tentu Akademia Jogja tidak asing dengan istilah tersebut. Buku merupakan benda yang bsa membuka banyak hal dalam diri seseorang. Dengan membaca buku kita akan tahu banyak sekali hal diluar sana tanpa harus kita datang ke lokasi tersebut. Misalnya membaca buku traveling ke suatu daerah. Akademia Jogja tak perlu bersusah paying ke tempat itu, cukup diam ditempat nyaman dan ikut merasakan lokasi itu dari buku traveling. Selain itu buku juga bisa menambah wawasan Akademia tentang banyak hal, Akademia Jogja Cukup memilih bukunya dan membaca. Kebiasaan membaca ini bisa dilakukan menjelang tidur atau sebelum berkegiatan di pagi hari. IniĀ  akan melatih otak untuk menerima banyak informasi lainnya.

Perfeksionis

Semua orang tentu ingin memberikan hasil pekerjaan terbaiknya. Namun tidak semua orang akan mewujudkan hal tersebut. Hanya beberapa saja yang mau berusaha lebih untuk menampilkan usaha terbaik yang bisa dilakukan. Sikap perfeksionis ini merupakan salah satu kebiasaan yang bagus didunia kerja nanti. Karena dengan sikap atau kebiasaan perfeksionis, Akademia Jogja jadi terus melalukan evaluasi disetiap pekerjaan. Akademia Jogja jadi tahu mana sih sisi kekurangan dan kelemahan diri sendiri sehingga terus belajar menjadi versi terbaik.

Memiliki Rasa Ingin Tahu Tinggi

Akhir-akhir ini memiliki rasa ingin tahu justru dianggap negartif, apa lagi setelah muncul istilah Knowing every particular object atau sering disingkat KEPO. Rasa ingin tahu yang sebenernya menunjukan bahwasannya Akademia Jogja memiliki kepekaan akan sesuatu yang tinggi terhadap lingkungan sekitar. Rasa Kepo bukanlah sesuatu yang negative jika keingin tahuan tersebut diarahkan ke hal-hal positif.

Gemar Bermain Sosial Media

Bagi kebanyakan orang bermain sosial adalah hal yang dianggap negatif karena dianggap membuang buang waktu. Namun tentu tidak sepenuhnya benar, karena tidak semua yang menggunakan media sosial hanya untuk mengisi waktu luang. Kini justru hal-hal yang berbau online menghasilkan banyak uang, misalnya onlineshop atau dunia blogging. Selain itu dengan bermedia sosial tentu akan banyak informasi terbaru yang diketahu, sehingga bisa menambah wawasan apalagi jika ditambah kemampuan memilah informasi yang baik.

Supel

Tidak semua yang memiliki kebiasaan berbicara banyak itu seperti tong kosong yang nyaring bunyinya. Karena jika Akademia Jogja berbicara sesuai fakta dan bisa membuat orang lain yang mendengarkan percaya dan mengasyikkan. Itu justru jadi kelebohan tersendiri. Salah satunya Akademia Jogja jadi mudah berinteraksi dengan siapa saja. Selain itu juga memiliki basic menjadi pemandu acara atau MC, penyiar atau presenter.