Please, Jangan Salahin Es Krim!

posted in: Depan | 0

girl-ice-cream-laughing-Favim.com-212793

Mulai sekarang kamu bisa berhenti nyalahin es krim buat hal-hal yang bukan jadi tanggung jawab mereka ya, karena dilansir dari National Geographic ini dia mitos yang selama ini sering kamu aminin tentang makanan manis kesukaan sejuta umat yang satu ini!

Bikin gemuk

Kalo kamu ngerasa es krim bikin kamu jadi makin gemuk, ya mungkin karena kamu nyemil es krim sambil makan burger. Soalnya es krim cuma bakal ngasih energi dan lemak dalam jumlah kecil, yaitu 10 persen dari kebutuhan energi kamu perharinya.

Bikin batuk-pilek

Kalo kamu batuk pilek abis makan es krim, mungkin bisa jadi sebelumnya kamu abis kehujanan atau minum minuman bersoda sambil makan gorengan. Es krim adalah jenis makanan yang langsung meleleh di mulut dan kerongkongan jadi ga bakalan memengaruhi suhu tubuh.

Bikin gigi bolong

Makan es krim ga bakal bikin gigi kamu jadi bolong, kalo setelah makan es krim kamu kumur-kumur dan sikat gigi sebelum kamu tidur. Jadi please, jangan jorok dan nyalah-nyalahin es krim.

Bikin sakit kepala kalo kecepetan makan

Brain freeze ga cuma bisa kerjadian gara-gara makan es krim. Tapi juga bisa dipicu makanan atau minuman dingin apa pun. [Falafu]