PERTANYAAN PALING MENYEBALKAN KETIKA PACARAN SAMA BULE

posted in: Depan | 0

pacaran sama bule

Hih! Entah apa yang membuat Orang Indonesia selalu bertanya beberapa hal ini buat mereka yang pacaran sama bule. Kalo kamu nggak pernah pacaran sama bule, mungkin kamu bakalan penasaran banget. Tapi kalo kamu pernah pacaran sama bule. Duh pertanyaan ini nggak layak buat dijawab.

1. KOK DIA MAU SAMA KAMU?

Pertanyaan ini pasti bikin kamu kesel. Seakan-akan  dia orang yang nanya ke kamu itu punya label buruk sama kamu. Kalo kamu punya pacar bule. Nggak usah dijawab deh pertanyaan ini. Males. Jawab aja : kepo deh lo!

2. KALIAN BEDA AGAMA NGGAK?

Apa coba pentingnya ngurusin agama orang lain? Kalo beda kenapa? Trus kalo sama kenapa? Buat kamu yang pacaran sama bule. Jawab aja : Penting ya?

3. UDAH NGAPAIN AJA? ATAU UDAH DIAPAIN AJA?

Pertanyaan ini rasanya nggak pantes banget buat dilontarin ke orang yang pacaran sama bule. Kenapa? Ya apa urusan mereka ngurusin apa yang udah pernah dilakuin ya kan? Masta rasa pertanyaan ini muncul karena bule identik dengan having sex.

 

Nggak peduli temen kamu pacaran sama bule atau enggak tapi please don’t ask these questions. Hormatin orang yang punya relasi ya Akademia Jogja.

 

Teks : Masta | Sumber : hipwee