Perjuangan Supir Taksi Rayakan Ultah Anaknya di KFC Bikin Netter Terharu

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja, baru-baru ini social media lagi dihebohkan dengan kisah perjuangan supir taksi yang bikin terharu. Supir taksi ini bernama Alex Ridwan, ia bekerja keras demi dapat mewujudkan keinginan putranya merayakan ulang tahun di restoran cepat saji KFC.

Kisah ini bermula dimana Alex memajang foto putranya di dashboard taksi yang dikendarainya. Cara tersebut dilakukannya sebagai pemicu semangat agar dirinya bisa merayakan ulang tahun kelima sang anak.

Seorang netter pun mengunggah foto Alex yang sedang memajang foto anak bungsunya di dekat panel speedometer mobil. Foto yang diunggah oleh pemilik akun Ankatama di media sosial Path langsung menyebar dengan cepat.


KFC body

Mewek (nangis) di pagi hari disopiri supir taksi yang majang foto anak bontotnya. Pas gue tanya kenapa taro di situ? Jawabannya…,” tulisnya di foto. “Biar semangat cari uangnya nak, minggu depan dia ulang tahun. Saya mau ajak dia makan di KFC. Sama beliin tas sekolah.”

 

Tak pelak foto tersebut langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netter. Mereka memuji semangat si sopir yang tak kenal lelah demi mencari rezeki halal. Perusahaan pemilik restoran cepat saji KFC langsung menaruh simpati kepadanya dan hadiah perayaan ulang tahun menjadi kado terbesar untuk sang putra.

Seneng deh ya ngeliat happy ending gini! 🙂