PERGI KE LIMA NEGARA INI, KAMU NGGAK BAKAL SAMPAI TUJUAN

posted in: Pop News | 0
source : thethirdpole

 

Ternyata nggak Cuma perasaan aja lho yang bisa hilang, negara juga bisa hilang dari kenyataan dan akhirnya dihapuskan dari peta dunia. Hmmm ini nih lima negara yang sudah tidak bisa kamu kunjungi lagi.

  1. UNI SOVIET

Dulunya negara ini memang ditakuti hamper seluruh dunia. Namun seiring dengan berjalannya waktu kekuatan Uni Soviet melemah dan pelan pelan negara ini terpecah menjadi 15 bagian yaitu Armenia, Azerbaijan, Belarusia, Estonia, Georgia, Kazakhstan, Kirgizstan, Latvia, Lituania, Moldova, Rusia, Tjaikistan, Turkmenistan, Ukrania, dan Uzbekistan

  1. SIKKIM

Nama negara yang satu ini emang hamper nggak pernah terdengar ditelingamu sewaktu sekolah, tapi negara ini pernah ada di abad 8 Masehi sampia abad 20. Negara ini menghilang karena rakyatnya mengalami kemiskinan dan akhirnya memutuskan bergabung dengan India.

  1. OTTOMAN-EMPIRE

Walaupun sudah tiada, ternyata negara ini pernah Berjaya selama 6 abad lho, Akademia Jogja. Kehancuran mereka berawal saat perang saudara dan sekarang namanya berubah jadi Turki.

  1. YUGOSLAVIA

Lagi-lagi negara ini menghilang karena perang saudara yang berkepanjangan. Akhirnya negara ini terpecah belah, mereka adalah Slovenia, Kroasia, Makedonia, Bosnia-Herzegovina, Serbia, Montenegro, dan juga Kosovo.

  1. JERMAN TIMUR

Sekarang Jerman hanya ada satu, tidak ada timur atau barat. Tepatnya mulai tanggal 3 Oktober 1990 Jerman Timur memutuskan untuk bergabung dengan Jerman Barat. Hal ini ditandaia dengan tembok Berlin yang dihancurkan bersama-sama.

Walaupun sekarang udah nggak sempat ke sana, kita masih bisa kok mengunjungi sisa-sisa negara tersebut.

 

Source : darksideofdmension2