PENGEN JUAL BARANG PENINGGALAN MANTAN? KE PASAR INI AJA!

posted in: Lifestyle | 0
hindustantimes

 

Duh, kalo ngomongin mantan tuh rasanya kaya sendu-sendu gimana gitu. Jadi kangen deh momen bersamanya. Cieeeeee

Tapi kadang kalo inget mantan juga suka ngeselin sih. Apalagi kalo pas pisahnya nggak baik-baik, duh kaya pengen ngebuang semua hal yang berhubungan sama doi! Termasuk barang-barang yang pernah doi kasih ke kamu.

Nah, pas banget nih, buat kamu-kamu yang pengen jual barang peninggalan mantan, mampir aja ke Old Flames Market yang ada di Vietnam ini. Pasar ini baru banget dibanguun Februari 2017 kemarin. Pendirinya sendiri adalah Dinh Thang, seorang pengusaha muda yang pengen bantuin siapapun yang lagi patah hati dan nggak pengen lagi nyimpen barang pemberian dari mantan.

Pas pertama kali dibuka, di pasar ini cuma ada 10 penjual aja lho! Tapi ternyata mulai banyak deh anak-anak muda Vietnam yang dateng buat jualin barang-barang mantan. Akhirnya jadi rame deh pasarnya.

hindustantimes

 

Tapiiii, barang yang dijual ini bukan barang sembarangan lho ya. Maksudnya, ada ketentuannya gitu. Jadi, para penjual bisa ceirta dulu soal barang yang mereka simpen di akun Facebook Old Flames Market. Nah, baru setelah itu barangnya bakal dipilih sama tim tersebut buat dijual di pasar hari berikutnya.

Tertarik jual barang peninggalan mantanmu di sana? :p

[kumparan]