PENGEN BAHAGIA SAAT BANGUN TIDUR? COBA IKUTI CARA INI

posted in: Depan | 0

 

 

young woman with alarm clock in bed

Kamu pernah bangun tidur tapi mood kamu berantakan? Ditambah lagi kamu udah nggak semangat ngebayangin banyaknya kegiatan yang harus kamu kerjain hari itu. Duh, bikin tambah mager 🙁

Eitsssss jangan gitu dong. Pagi-pagi harus semangat 🙂

Nih ada beberapa tips supaya pagimu lebih berwarna. Aseeekk

  1. Jangan langsung megang hp! Emang sih susah banget buat nggak megang hp abis bangun tidur. Kan kepo, siapa aja yang ngechat semalem, jangan-jangan dari dia *lah baper* . Tapi jangan dibiasain deh Akademia Jogja. Kalau kamu maksa otak kamu mikirin segala yang muncul di hpmu, bisa-bisa kamu malah badmood lho!
  2. Dengerin lagu yang bikin kamu semangat. Coba deh dengerin lagu-lagu favoritmu. Dijamin kamu bakal tambah semangat. Kamu juga bakal lebih mood buat ngejalani hari kamu.
  3. Stretching biar otot nggak tegang. Nah, dengan stretching, saraf-saraf yang kaku karena tidur semaleman bisa mulai aktif lagi. Dan pastinya badan kamu bakal lebih rileks.

flonoviadinda | ehloo