PANTAI SLANGEN

posted in: Jogjapedia | 0

IMG_20160207_094424-minGunung kidul emang surganya pantai di Jogja. Buat kamu yang suka banget sama private beach. Nah ini cocok banget dah. Beberapa waktu lalu, Masta sempat ke Pantai Slangen. Pantai yang cukup seepi sih dan yang jelas nggak mainstream kaya pantai yang namanya digabungin itu. Hahaha

Kalo kamu mau ke sini jalan aja ke arah Pantai Baron, terus kamu tanya deh sama bapak-bapak yang ada di tikungan. Maklmum jalannya agak ribet. Heheh. Yang jelas nggak senaik turun pantai lain yang ada di Gunungkidul.

Untuk menuju ke pantai ini Masta kudu banget ngelewatin sawah dan ladang jagung. Ya tapi emang oke sih pemandangannya. Dari atas aja kamu udah bisa liat dan denger ombaknya. Anginnya juga udah beda.

Sampai sana kamu kemungkianna bakal nemu beberapa orang yang ngecamp tapi ya gitu deh sampahnya lumayan banyak. Mungkin karena terlalu banyak orang yang dateng ke sini dan nggak beresin sampahnya. Duh jangan ditiru ya Akademia Jogja. Kalo dateng ke tempat wisata jangan lupa buang sampah pada tempatnya. ☺

Teks : Masta | Editor : Falafu