PANTAI NGERENEHAN

posted in: Jogjapedia | 0

Pantai-NgrenehanRasanya nggak abis-abis kalo ngomongin pantai yang ada di Gunung Kidul. Emang daerah yang satu ini kaya banget dah alamnya *sujud*. Kamupasti nggak abakalan cukup ngunjungi  semuanya dalam sehari.

Ini pantai yang biasa aja, karena nggak terlalu rame dan nggak terlalu sepi juga. Tapi cukup oke lah buat liat-liat pemandangan. Karena di sini kamu ngga cuma liat pantai aja tapi kamu juga bisa naik kapal dengan harga 10K aja. Murah kan? Bisa bareng-bareng tapi bisa juga sendiri. Yaaaa, cuma keliling sekitar aja. Nggak jauh-jauh banget kok.

Selain naik kapal,  Masta juga sempat naik ke atas bukit karanganya. Di atas ada pondok-pondok buat liat kapal dan pantai dari atas. Anginnya wusss luar biasa enak kalo dari atas. Kalo udah bosen di atas kamu bisa menaiki bukit lebih ke atas lagi. Kalo Masta terusin ke bukit lama-lama ngeliat pantai baru. Namanya Pantai Toroudan. Wah tapi nggak recommend deh buat kamu yang nggak suka ngelewatin hutan-hutan karena jalannya rimbun banget dengan pepohonan pisang Akademia Jogja. Ahahahahah

 

Teks : Masta | Editor : Falafu