Owl City Siap Konser Kembali di Indonesia

posted in: Depan | 0

Akdaemia Jogja, untuk ketiga kalinya, Owl City dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia. Pada kedatangannya kali ini, Owl City telah direncanakan akan tampil di Bali dan Jakarta. Pertunjukan musik Owl City di Bali sendiri akan diselenggarakan pada 10 Mei sedangkan pertunjukannya di Jakarta akan digelar sehari setelahnya, yakni pada 11 Mei.

Rolling Stone Cafe menjadi lokasi diselenggarakannya konser yang kali ini diberi judul Owl City – Indonesia Tour 2015 tersebut. Pihak promotor 7 Kings Entertainment telah membuka pembelian tiket bagi para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung aksi panggung pelantun “Vanilla Twilight” itu sejak Februari lalu.

Terdapat dua harga tiket yang disediakan oleh pihak penyelenggara untuk konser di Jakarta, yakni seharga Rp 650 ribu untuk kelas Festival, dan Rp 1 juta bagi yang ingin mendapatkan kesempatan untuk Meet and Greet.

Sementara itu, pergelaran konser Owl City di Bali rencananya akan digelar di Sky Garden, Legian. Untuk konser di Bali sendiri, pihak penyelenggara menjual tiket konser dengan mematok harga sebesar Rp 750 ribu untuk kelas Festival, dan Rp 1 juta untuk Meet and Greet. Tiket Owl City di Indonesia kali ini pun bisa didapatkan melalui myticketindonesia.com.

Hayo, siapa yang udah gak sabar ketemu Mas Adam Young??