OPERASI ZEBRA PROGO BERLANGSUNG SAMPAI 29 NOV, JOGJA LAGI BANYAK CEGATAN NIH GUYS

posted in: Jogjapedia | 0

zebra__20161123_110450

FYI info nih, kalo Ditlantas Polda DIY lagi ngejalanin yang namanya operasi Zebra Progo. Ini dilakukan untuk ngurangin tingkat kecelakaan lalu-lintas di wilayah DIY dan juga bikin masyarakat Jogja biar bisa lebih melek keamanaan dalam berkenadara. Operasi ini bakal berjalan terus dari tanggal 16 November sampai 29 November 2016 Akademia Jogja. Jadi kalo dalam kurun waktu tersebut perjalananmu agak terganggu karena mesti kena cegatan ya ikhlasin aja lho. Nah, sedang buat kamu yang surat kendaraan dan mengemudinya udah pada kadaluarsa atau bahkan nggak ada, segera deh diurus, dari pada ketangkep sama 900 personel di lima jajaran Polres DIY yang udah disiapin buat bikin razia terpadu. Apalagi buat kamu yang hobi maen ke sana sini tapi ga pake helm.

Dan operasi ini sih katanya nggak cuma digelar biar masyarakat melek peraturan, tapi juga biar sekalian ngerevolusi mental anggota kepolisian yang sering mungut pungli alias ‘damai aja’ saat menilang masyarakat. Pokoknya kalo kamu sampe ketemu polisi yang kaya gini, silahkan kamu catet namanya, foto dan kirim buktinya ke Kapolda. Katanya sih, bakalan langsung ditindak tegas nih!

teks: falafu

source: tribunjogja